Selasa, 15 Juni 2010

Stop Aborsi (Sorry In Indonesian language)

~ Hi Mommy! (hai mom) ~

Aku memang hanya 3/4 inci doank panjang'nya..
Tp aku sdh punya seluruh organ tubuh...
Aku suka suaramu..
Setiap kali aku mendengar'nya,sy pasti menggoyangkan tangan & kaki'ku..
Suara detak jantung'mu adalah lagu kesukaanku..


~ Month Two ~

Mommy..
Hari ini sy belajar mengisap jari saya..
Bila kamu bisa melihat saya
Ibu pasti tau kalau sy adalah bayi'mu..
Sy memang belum cukup besar utk hidup diluar..
Betapa nyaman & hangat didalam sini,ibu..


~ Month Three ~

Taukah kamu ibu???
Sy anak laki2
Sy harap ibu bahagia karena'nya..
Sy selalu berharap ibu selalu bahagia,karena bila kamu sedih..
Saya pun ikut sedih & sy pun ikut menangis walaupun ibu tdk bisa mendengar'nya.


~ Month Four ~

Mommy..
Rambutku mulai tumbuh..
Memang masih pendek & halus tp akan tumbuh banyak sekali..
Sy telah berlatih lama sekali.
Sehingga sy bisa menengok,melipat-menrenggangkan kaki & tangan2 sy.
Sy menjadi ahli dalam hal2 itu.

~ Month Five ~

Kamu pergi ke dokter hari ini.
Tp ma, dia bohong kepadamu.
Dia bilang kalau sy tidak ada.
TAPI AKU ADA !!!!! MA, DENGARLAH AKU, AKU BAYIMU.
Mommy, apa itu ABORSI???


~ Month Six ~

Sy bisa mendengar dokter itu lagi.
Sy tidak suka dia.
Dia sangat tidak berperasaan.
Sesuatu datang mengancam rumahku.
Dokter2 itu bilang itu jarum.
Mommy apa itu??? TOLONG, AKU TERBAKAR!
TOLONG HENTIKAN DIA!
AKU TIDAK BiSA MELAWANNYA!
Mommy! TOLONG!



~ Month Seven ~

Mommy,
Aku baik2 saja.
Aku sudah bersama Sang Buddha DIA MEMEGANG TANGANKU.
Dan dia telah memberitahuku apa itu aborsi.
Mengapa kamu tidak menginginkanku, Mommy?

Every abortion is just…

Satu jantung LAGI yg berhenti berdetak.
Dua mata yg tidak dapat lagi melihat dunia.
Dua tangan lagi yg tidak AKAN pernah memegang.
Dua kaki LAGI yg tidak akan pernah bisa berlari dan berjalan.
Satu mulut LAGI yg tidak akan pernah bisa berbicara.

Bila kalian menentang ABORSI, please forward this to every
one
Ttg aborsi..
Please jangan mau enak'nya doank,tpi pikirkan nasib anak'nya+dosa'nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar